3 Kelebihan Tas Selempang Kulit Asli Alte.id

3 Kelebihan Tas Selempang Kulit Asli Alte.id

Tas selempang kulit asli menjadi momok dalam dunia fashion khususnya bagi kaum sosialita. Pernahkah Anda membeli tas selempang yang katanya kulit namun ternyata tas tersebut tidak terbuat dari kulit? Membedakan antara tas selempang kulit asli dengan yang palsu tidak semudah yang Anda perkirakan, terutama bagi pemula yang sebelumnya pernah memiliki tas kulit. Beberapa tas kulit sintetis memiliki penampakan yang sangat mirip dengan tas yang terbuat dari kulit asli, jadi Anda harus sangat berhati-hati sebelum membeli tas selempang dari kulit walaupun harga yang ditawarkan mirip-mirip dengan harga tas kulit asli. Namun semirip apapun bentuk dan penampakannya, yang namanya kualitas tidak bisa dipalsukan. Dalam artikel kali ini akan dibahas kelebihan dari tas selempang kulit sapi terutama tas yang dibuat oleh Aleta.id.

Tas selempang kulit asli dari Aleta.id terbuat dari 100% kulit sapi. Sebenarnya masih ada banyak sekali kulit hewan lainnya yang bisa dimanfaatkan untuk membuat tas, sebut saja kambing, babi, domba, ular, buaya dan lain sebagainya yang mana kulit-kulit hewan tersebut dikategorikan menjadi 3, yaitu kulit berpigmen, anilin dan kuasi-anilin. Untuk menentukan tas dengan jenis kulit mana yang Anda inginkan, Anda harus memperhatikan frekuensi penggunaan tas kulit dan juga penampilan yang ingin Anda miliki. Akan tetapi, seluruh tas dengan jenis kulit hewan apapun, terutama kulit sapi memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh tas dari kulit sintetis. Berikut adalah kelebihan-kelebihan tersebut.

  1. Aroma khas dari tas kulit asli menambahkan pancaran aura prestige tersendiri bagi yang memakainya. Apalagi tekstur permukaan kulit yang lembut dan mengkilap membuat tas selempang dari kulit terlihat begitu menawan.
  2. Tidak hanya teksturnya saja yang lembut, namun tas kulit asli memiliki daya tahan yang tinggi sehingga awet digunakan hingga bertahun-tahun lamanya dengan catatan dirawat dan dibersihkan sesuai dengan ketentuannya. Anda tidak perlu khawatir tentang cara pembersihannya karena untuk membersihkannya sangatlah mudah, Anda hanya perlu membersihkan tas menggunakan kain bersih yang diberi sedikit air, setelah itu Anda lap kembali menggunakan kain yang bersih dan kering.
  3. Setiap produk tas kulit memiliki karakter alami yang berbeda satu sama lainnya walaupun tas-tas tersebut dibuat dari bahan yang sama. Karakter tersebut adalah “pola retak” yang ada di permukaan kulit. Anda tidak akan menemukan pola yang sama di tas lainnya. Hal inilah yang membuat setiap tas selempang kulit asli yang Anda miliki unik dan tidak dimiliki oleh orang lain.

Anda sudah tahu kelebihan dari tas kulit asli, dan mungkin Anda mulai tertarik untuk membelinya. Tapi tahukah Anda apa saja yang harus Anda perhatikan sebelum membeli tas kulit dari Aleta.id? Pertama adalah Anda harus mengetahui tujuan dari sebuah tas, apakah Anda ingin memakainya untuk pergi ke kantor, untuk pergi kuliah, untuk bepergian jauh keluar kota atau yang lainnya? Bila Anda ingin memakainya untuk ke kantor atau untuk kuliah, Anda bisa membeli tas selempang kulit asli. Anda bisa menanyakan ukuran atau dimensi tas, warna apa saja yang tersedia dan model-model tas selempang apa saja yang ada ke customer service Aleta.id. Kedua, yang harus Anda perhatikan sebelum membeli tas kulit adalah ketahui material kulit apa yang Anda inginkan, bila Anda ingin memiliki tas dari kulit sapi, maka membeli tas di Aleta.id adalah pilihan yang tepat, tas-tas yang dibuat disini 100% terbuat dari kulit sapi terbaik.

3 Kelebihan Tas Selempang Kulit Asli Alte.id

Bagi Anda yang sedang mencari tempat produksi tas kulit lokal, asli Indonesia, Aleta leather adalah brand dari sebuah produk kulit diantaranya, tas kulit pria dan wanita, clutch, dompet, dan masih banyak lagi. Untuk Info order produk kulit dalam jumlah banyak juga bisa. langsung ke CS Kami di WA : 0813-3939-1020. Atau langsung datang ke tempat produksi Kami di jalan Tegalturi, Jl. Nitikan Baru No.442B, RT.41/RW.11, Sorosutan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55162

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.