4 Tips Memilih Dompet Pria Kulit Asli Yang Valuable

4 Tips Memilih Dompet Pria Kulit Asli Yang Valuable

Dompet pria kulit asli merupakan salah satu aksesories yang wajib dimiiliki oleh pria. Tidak hanya berbahan kulit saja, dompet dengan bahan lain begitu diminati lantaran fungsinya yang dapat digunakan sebagai media penyimpanan. Dompet memang jarang terlihat karena lebih banyak disimpan didalam saku maupun didalam tas. Namun, kepribadian seseorang akan terlihat dari dompet yang dipakainya. Jadi sebaiknya Anda jangan sampai salah memilih dompet yang ternyata tidak sesuai dengan kepribadian Anda.

Bagi pria, dompet pria kulit asli seolah menjadi aksesories yang sering dianggap tidak terlalu dianggap penting. Banyak yang beranggapan bawah yang penting adalah isinya bukan dompetnya, begitu seloroh mayoritas pria jika ditanya mengenai model dompet yang ia miliki. Selain itu letak dompet yang sebagian besar berada di dalam saku dan sering tidak terlihat, membuat benda ini menjadi sekedar tempat menaruh uang dan kartu identitas saja. Sering kali disepelekan untuk masalah model, namun tidak ada salahnya jika Anda memilih dompet yang valueable yang dapat menunjang penampilan Anda. Berikut beberapa tips yang dapat Anda praktekan agar tidak salah memilih dompet:

  • Cari yang bermaterial kulit. Dompet pria kulit asli selain awet dapat juga memberikan kesan elegan dan mewah. Memang harganya tidak bisa dibilang murah, namun dompet kulit tidak bisa dianggap aksesorires yang cepat diganti. Bahan kulit yang digunakan biasanya menggunakan kulit sapi, domba, kambing, ular atau buaya.
  • Sesuaikan dengan ukuran dompet. Ukuran dompet yang terlalu besar akan membuatnya menyembul keluar dari saku celana. Jelas saja akan kurang enak jika dipandang. Hal ini malah akan memancing pencopet di sekitar Anda, pastikan sebelum membeli dompet pria kulit asli adalah mempunyai ukuran yang pas dengan saku celana atau jas Anda.
  • Menyesuaikan model dan kebutuhan. Sebelumnya Anda harus menentukan apa yang akan disimpan didalam dompet selain uang. Jika Anda memiliki banyak kartu, Anda dapat memilih dompet yang memiliki banyak slot untuk kartu Anda. Dapat juga dengan memilih dompet yang terdapat kantong koin untuk Anda yang memang gemar menyimpan uang logam.
  • Perhatikan style dompet. Anda pun harus paham, Anda menyukai style dompet yang seperti apa. Tipe elegan, simple seperti rocker dengan rantai dari metal? Anda perlu ingat bahwa setiap style akan menunjukan karakter pemiliknya. Meskipun Anda tidak menyukai lagu rock, tapi dompet yang Anda pakai mempunyai style rocker maka Anda akan dianggap seorang rocker.

Setiap dompet termasuk dompet pria kulit asli adalah cerminan karakter pemiliknya. Maka dari itu, pastikan dompet yang Anda beli dapat mewakilkan karakter Anda yang sesungguhnya. Jangan sampai orang lain salah menilai karakter Anda ketika melihat design dan warna dari dompet yang Anda pakai. Begitu juga ketika akan menjadikan dompet sebagai kado. Anda harus memahami karakter orang yang diberi hadiah dompet tersebut. Pastikan terlebih dahulu bahwa dompet tersebut memang menunjukan karakternya.

Pemilihan warna dompet pria kulit asli menjadi bagian dari pencerminan karakter seseorang. Misalnya dompet berwarna hitam akan menunjukan karakter pemiliknya yang pendiam, elegan dan misterius, begitupun warna lain yang dapat mencerminkan karakter dari pemilik dompet. Sementara bagi Anda yang kurang mengikuti perkembangan mode fashion, ada baiknya Anda memilih dompet model klasik. Karena model tersebut adalah salah satu model yang tidak lekang oleh zaman, sehingga akan memberikan kesan elegan dan kalem.

4 Tips Memilih Dompet Pria Kulit Asli Yang Valuable

Bagi Anda yang sedang mencari tempat produksi tas kulit lokal, asli Indonesia, Aleta leather adalah brand dari sebuah produk kulit diantaranya, tas kulit pria dan wanita, clutch, dompet, dan masih banyak lagi. Untuk Info order produk kulit dalam jumlah banyak juga bisa. langsung ke CS Kami di WA : 0813-3939-1020. Atau langsung datang ke tempat produksi Kami di jalan Tegalturi, Jl. Nitikan Baru No.442B, RT.41/RW.11, Sorosutan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55162.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.