5 Tren Tas Kulit Asli Keren untuk Menyambut Lebaran

5 Tren Tas Kulit Asli Keren untuk Menyambut Lebaran

Lebaran merupakan momen istimewa bagi masyarakat Indonesia. Banyak cara untuk menyambut hari raya ini. Salah satunya dengan membeli barang-barang baru. Karena itu, menjelang lebaran, tidak sedikit toko yang menawarkan diskon harga barang. Mulai dari pakaian, sepatu, sandal, hingga tas kulit. Nah, bagi Anda yang membutuhkan tas kulit asli. Anda bisa menggunakan produk tas kulit asli dari Aleta Leather.

Berikut Produk Tas Kulit Aleta Leather

  1. Adele Bag

Adele Bag merupakan tas model messenger bag cocok untuk Anda yang ingin tampil santai dan praktis. Ukurannya tidak terlalu besar dengan bentuk sederhana. Meski tanpa motif, tas ini tampak elegan dan mewah.

Tidak hanya itu, Adele Bag memiliki lima kompartemen. Ada 2 slot di bagian depan, 2 slot kanan dan kiri, serta 1 ritsleting di dalam tas. Sementara di bagian luar, terdapat 1 ritsleting utama dan 1 tasel. Anda bisa memilih enam pilihan warna tas dengan bahan PullUp atau Krom.

  1. Okta Bag

Model tas bowling kini makin beragam. Salah satunya disematkan pada Okta Bag. Tas ini tampak glossy di bagian luar. Sebagai pemanis, terdapat ornamen keemasan di bagian depan Okta Bag.

Okta Bag yang modis hadir dengan 1 slot belakang, 1 ritsleting dalam, serta 1 ritsleting utama.  Handle tangan tas ini memiliki lebar 2 cm, sedangkan lebar tali selempangnya mencapai 2,5 centimeter. Sama seperti Adele Bag, Okta Bag juga tersedia enam opsi warna dan dua jenis bahan kulit.

  1. Kauro Bag

Bagi Anda yang menyukai tas selempang dengan tali panjang, bisa menggunakan Kauro Bag. Desainnya dinamis; dapat digunakan untuk aktivitas formal maupun nonformal. Selain itu, Kauro Bag nyaman saat dipakai.

Kauro Bag memiliki dimensi sedang dengan 1 tali selempang dan 1 tasel. Tas trendi ini juga dibekali 1 ritsleting belakang dan 1 ritsleting bagian dalam. Untuk opsi warna, tersedia havana, darkbrown, merah, maroon, ungu, navy, dan hitam.

Tas Kulit Asli Siap Sambut Lebaran

  1. Kanaya Bag

Anda penggemar tote bag? Kanaya Bag bisa menjadi pilihan terbaik. Tas ini tidak hanya mampu memuat banyak barang, tetapi juga terlihat keren saat dipakai. Anda dapat membawa tas dengan dijinjing atau diselempangkan ke bahu.

Kanaya Bag hadir dalam warna havana yang kalem. Untuk meletakkan benda bawaan Anda, tersedia 1 kantong utama dan 1 kantong tambahan dengan ritsleting. Jika masih membutuhkan sedikit ruang, di bagian dalam juga ada 2 kantong tambahan.

  1. Arumy Bag

Arumy Bag merupakan salah satu model messenger bag yang cocok untuk anak muda. Desainnya lebih modern daripada Adele Bag. Di samping itu, pilihan warna Arumy Bag cenderung cerah, seperti pink dan merah.

Ukuran Arumy Bag tidak terlalu besar ataupun kecil. Jahitannya terlihat rapi dengan bahan kulit Pull-Up. Jenis kulit ini memunculkan kesan vintage, tanpa mengabaikan tren kekinian. Sementara untuk Anda yang menyukai kesan elegan, bisa memilih bahan kulit Krom dengan warna darkbrown dan havana.

Meskipun berukuran sedang, Arumy Bag mempunyai kompartemen cukup banyak. Anda dapat menggunakan kompartemen utama dengan 1 resleting atau bagian dalam yang juga dilengkapi 1 ritsleting.

Demikian tadi beberapa pilihan tas kulit asli dari Aleta Leather untuk menyambut lebaran tahun ini. Percayakan penampilan Anda sepenuhnya pada Aletha Leather yang menyediakan beragam jenis tas berbahan kulit sapi. Produknya memiliki kualitas berkelas dan bergaransi jika pesanan tidak sesuai deskripsi maupun foto. Jika Anda tertarik dapat langsung mengunjungi akun instagram kami di @aleta_leather , atau jika Anda ingin mengetahui informasi promo tas Aleta dapat menghubungi Cs kami di link berikut ini Tanya promo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.