Aleta Hadirkan Tas Kulit Pria Branded Berkualitas

Aleta Hadirkan Tas Kulit Pria Branded Berkualitas

Tas kulit pria branded merupakan salah satu tas yang berbahan dasar kulit memiliki kualitas yang lebih baik daripada tas yang berbahan plastik dan lainnya. Tas yang terbuat dari bahan dasar kulit biasanya memiliki kualitas yang lebih bagus dan lebih tahan lama. Dengan keunggulan tersebut, tak heran jika banyak sekali peminat dari tas kulit. Kulit yang dipakai dalam pembuatan tas tersebut biasanya antara lain sapi, buaya, dan ular. Dengan keunggulan tersebut, tentu tas kulit original memiliki harga yang lebih tinggi. Sayangnya, kini juga semakin banyak toko yang mencampurkan bahan kulit dengan bahan lainnya sehingga tidak bisa dibilang original. Apalagi, jika tas tersebut dijual dengan harga yang sama dengan produk tas kulit yang asli tentu sangat menguntungkan penjual tersebut. Sebaliknya, para pembeli justru akan merasa tertipu dengan adanya tas kulit bukan original. Salah satu jenis tas yang sering dibuat versi palsunya adalah tas kulit pria branded.

Bagi Anda yang sedang mengincar tas kulit pria branded impian Anda, sebaiknya terlebih dahulu mengetahui bagaimana cara membedakan tas kulit yang asli dengan yang palsu. Berikut kami sajikan beberapa cara membedakan tas kulit asli dengan yang palsu :

Cara Membedakan Tas Kulit Asli Dengan Yang Palsu

  • Perhatikan dengan Seksama

Cara pertama yang bisa Anda terapkan dalam memilih tas kulit pria branded adalah memperhatikan tas tersebut dengan baik-baik. Tas yang terbuat dari kulit asli biasanya memiliki pori-pori yang tidak beraturan. Hal ini tidak mengherankan karena pori-pori tersebut memang natural atau alami dari asalnya. Sehingga, tas kulit yang asli biasanya akan terlihat memiliki bagian yang berkerut. Berbeda dengan tas kulit palsu yang terlihat lebih rapi atau rata. Hal ini juga tidak mengherankan karena tas kulit palsu dicetak dari mesin sehingga menghasilkan produk dengan tekstur yang rata atau konsisten.

  • Meraba Permukaan

Masih berhubungan dengan poin pertama, coba raba bagian dari tas kulit tersebut. Tas kulit yang asli biasanya memiliki tekstur yang sedikit kasar karena terdapat pori-pori. Berbeda dengan tas kulit palsu yang biasanya memiliki tekstur yang sangat halus.

  • Mencium Aromanya

Tas kulit yang asli biasanya memiliki bau seperti bahan penyamaknya. Bahan penyimak pun juga cukup beragam. Mulai dari bahan penyamak krom, kulit samak nabati, dan masih banyak lagi. Sedangkan tas kulit palsu, akan memiliki bau obat kimia polimer.

  • Amati Warnanya

Tas kulit yang asli biasanya menggunakan pewarna yang tahan lama dan tidak berbahaya dalam proses pewarnaannya. Sehingga, warna tas kulit asli tidak akan mudah memudar atau tahan lama. Sedangkan tas kulit palsu, warnanya akan cepat memudar atau tidak tahan lama.

  • Lihat Harganya

Tas yang terbuat dari kulit asli tentu memiliki harga yang lebih mahal. Hal ini tentu wajar karena bahan baku yang digunakan termasuk terbatas. Selain itu, proses pembuatan tas tersebut juga membutuhkan waktu yang lebih lama. Berbeda dengan tas kulit palsu yang terbuat dari bahan baku kain, plastik, atau bahan lainnya. Sehingga, memiliki harga yang relatif lebih murah. Jika Anda menemukan tas kulit asli namun memiliki harga yang murah, Anda perlu berhati-hati dan jangan mudah percaya.

tas kulit pria branded

Jika Anda ingin mendapatkan tas kulit pria branded yang terbuat dari bahan kulit asli berkualitas, Anda bisa memilih Aleta.id sebagai tempat untuk mewujudkannya. Aleta.id menggunakan 100% kulit sapi asli untuk menghasilkan produk yang kualitasnya terjamin. Untuk masalah harga Anda tidak perlu khawatir, pasalnya Aleta.id menawarkan barang-barang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Bagi Anda yang sedang mencari tempat produksi tas kulit lokal, asli Indonesia, Aleta leather adalah brand dari sebuah produk kulit diantaranya, tas kulit pria dan wanita, clutch, dompet, dan masih banyak lagi. Untuk Info order produk kulit dalam jumlah banyak juga bisa. langsung ke CS Kami di WA : 0813-3939-1020. Atau langsung datang ke tempat produksi Kami di jalan Tegalturi, Jl. Nitikan Baru No.442B, RT.41/RW.11, Sorosutan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55162

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.