Dompet Kulit Pria Branded Berkualitas

Dompet Kulit Pria Branded Berkualitas

Dompet kulit pria branded seperti dompet pada umumnya memang difungsikan sebagai tempat menyimpan uang. Bahkan kini ada banyak dompet yang memiliki fungsi tidak hanya untuk menyimpan uang saja akan tetapi juga untuk menyimpan kartu-kartu yang memang dianggap penting untuk disimpan di dalam dompet. Dompet tidak hanya menjadi kebutuhan bagi para wanita akan tetapi juga menjadi kebutuhan untuk para pria pada umumnya. Bentuk dompet untuk pria dan wanita tentu memiliki ciri khas yang berbeda-beda. Mulai dari warna, bentuk, model, hingga harganya. Salah satu jenis dompet yang banyak diminati saat ini adalah dompet kulit. Dompet untuk para pria kebanyakan dibuat dari bahan kulit. Sehingga tak heran jika banyak para pria jika mencari dompet maka yang dicari tak jauh dari jenis dompet kulit pria branded.

Dompet kulit pria branded kini bukan suatu hal yang susah dicari. Ada banyak sekali kini penjual dompet kulit untuk para pria. Mungkin bentuk dompet pria kebanyakan adalah sama. Akan tetapi tentu saja dari kualitas bahan yang ada akan membuat dompet pria tersebut memiliki harga yang berbeda-beda. Mencari segala sesuatu memang bagusnya memilih yang kualitasnya bagus dan bukan kuantitasnya saja. Hal tersebut karena dengan kualitas dompet yang bagus maka dompet akan tidak mudah rusak dan bahkan akan awet dipakai.

Saat ini ada banyak sekali penjual dompet kulit pria branded yang memberikan kualitas tak sesuai dengan harapan. Hal ini karena memang bagi kebanyakan orang memiliki kesulitan dalam membedakan mana yang dompet berkualitas dan mana yang tidak. Nah berikut di bawah ini merupakan beberapa ciri-ciri dompet kulit pria yang berkualitas :

  1. Perhatikan tektur bahan kulit dari dompet tersebut. Tekstur kulit asli akan memiliki permukaan yang kasar dan tidak beraturan. Ada bagian yang halus dan ada pula yang kasar.
  2. Pada jahitan dompet. Pada jahitan kulit yang asli maka akan lebih tertutup rapi. Hal ini karena memang kulit memiliki sifat yang fleksibel.
  3. Perhatikan bau pada dompet tersebut. Dompet kulit berkualitas yang asli akan memiliki aroma atau bau yang sangat khas seperti kulit hewan itu sendiri. Sebaliknya jika bau dari dompet lebih ke bau cat atau bau bahan kimia maka bisa diduga dompet kulit tersebut adalah imitasi dan bukan asli.
  4. Perhatikan bagian pinggiran dari dompet. Dompet kulit asli akan memiliki tektur yang sedikit bergelombang dan tidak halus merata. Hal ini karena memang kulit yang dipakai adalah kulit hewan asli. Anda bisa mengetahuinya dengan merabanya.
  5. Harga yang terlampau murah tidak mencapai ratusan ribu bisa diduga dompet tersebut bukanlah dompet kulit asli. Meskipun ada toko yang menawarkan harga yang terjangkau namun masih ada stAndar harga jangkauan untuk sebuah dompet kulit asli.

Beberapa ciri-ciri dompet kulit asli yang telah dijelaskan di atas mungkin bisa menjadi acuan Anda dalam mencari dompet kulit pria branded berkualitas dan bukan abal-abal. Nah salah satu rekomendasi toko jual dompet kulit pria yang bisa menjadi target Anda adalah Aleta.id. Di sini Anda akan mendapatkan beragam model dompet kulit pria yang berkualitas dan harganya pun dijamin terjangkau namun bukan murahan. Ada beragam produk dompet kulit yang akan ditawarkan untuk Anda. Anda bisa memilih sesuai selera dan kebutuhan Anda. Aleta.id siap membantu Anda menemukan dompet kulit branded favorit Anda.

Dompet Kulit Pria Branded Berkualitas

Bagi Anda yang sedang mencari tempat produksi tas kulit lokal, asli Indonesia, Aleta leather adalah brand dari sebuah produk kulit diantaranya, tas kulit pria dan wanita, clutch, dompet, dan masih banyak lagi. Untuk Info order produk kulit dalam jumlah banyak juga bisa. langsung ke CS Kami di WA : 0813-3939-1020. Atau langsung datang ke tempat produksi Kami di jalan Tegalturi, Jl. Nitikan Baru No.442B, RT.41/RW.11, Sorosutan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55162

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.