Harus Tahu, Ini Kelebihan Tas Selempang Pria Kulit

Harus Tahu, Ini Kelebihan Tas Selempang Pria Kulit

Tas selempang pria kulit, adalah salah satu jenis tas yang sudah dikenal dikalangan banyak orang. Seperti yang kita tahu, tas adalah benda yang biasa digunakan untuk membantu kita membawa barang-barang yang dimiliki. Mulai dari dompet, buku, laptop, kamera bahkan pakaian hingga makanan dan minuman. Tas tidak hanya digunakan untuk pergi ke sekolah, ke kantor atau bepergian bahan untuk berkumpul bersama dengan teman dan acara-acara pesta. Sehingga menjadikan tas tidak bisa dipisahkan dengan dalam keseharian kita.

Saat ini, berbagai model tas dapat mudah didapatkan sesuai dengan kebutuhan dan selera fashion masing-masing, mulai dari yang tidak bermerk, merk local hingga tas bermerk terkenal dengan harga tinggi. Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan. Model tas yang selama ini sering dijumpai adalah tas ransel dan tas selempang. Keduanya sama-sama bisa dipakai oleh pria maupun wanita. Keduanya memiliki fungsi yang beragam dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Bahan baku pembuatan tas juga beragam, namun untuk saat ini tas selempang pria kulit sedang booming untuk diminati. Tentu saja karena berbahan kulit dengan design menarik.

Sebagai informasi tas selempang pria kulit adalah tas dengan strap atau tali panjang yang diselipkan di bahu atau di silangkan di badan. Tas yang berasal dari New York dikenal dengan messenger bag, berbentuk persegi panjang, ramping dan sering dipakai untuk membawa laptop atau notebook berukuran 14 inchi. Dibandingkan dengan tas ransel, ukuran tas selempang umumnya tidak terlalu besar karena disesuaikan dengan kemampuan bahu untuk menopang beban yang ada di tas.

Tas selempang pria kulit umumnya hampir digunakan semua keperluan, untuk dibawa ke sekolah, kampus, kerja, travelling hingga ke luar negeri. Ukuran, model, warna dan coraknya pun bervariasi. Selain muat banyak, tas ransel dilengkapi dua tali membuat beban merata keseluruh badan sehingga akan terasa lebih ringan. Nah sebenarnya apa saja kelebihan tas selempang pria kulit yang tidak dimiliki oleh tas ransel?

  • Ringan dan praktis. Tas selempang pria kulit dengan dimenasi dan volume tidak terlalu besar, sehingga lebih praktis dibawa kemana-mana. Tas ini juga cocok dibawa travelling karena lebih ringan. Didalam tas selempang kecil juga dapat digunakan untuk menyimpan dompet, paspor, tiket, handphone, powerbank ataupun charger.
  • Mudah mengambil barang. Model tas selempang pria kulit memiliki beberapa keuntungan, salah satunya adalah mudah mengambil barang yang dibutuhkan. Terlebih jika yang dipakai adalah tas selempang kecil, cukup menarik tas saja maka pengguna dapat langsung mengambil sesuatu di dalam tas.
  • Simple dan modis. Tas selempang, terutama tas selempang pria kulit designnya lebih simple. Selain itu karena tali tas hanya satu, maka tas lebih mudah digunakan dan tidak merepotkan. Karena hanya tinggal diselempangkan di bahu atau disilang dipundak. Tas model selempang sangat menunjang penampilan pemakainya karena akan terlihat lebih trendy dan modis.
  • Selain cocok digunakan untuk pria dan wanita, tas selempang pria kulit juga dapat digunakan di berbagai kesempatan karena bentuk dan desainnya yang fleksibel. Tas selempang terkesan luwes karena bisa dipakai kemana saja atau ke acara apa saja.
  • Banyak model. Ukuran dan model tas selempang sangat beragam. Tas selempang pria kulit misalnya terdiri dari beberapa model yaitu model messenger bag (tas pengantar surat), shoulder bag (tas selempang kecil) dan sling bag (tas selempang punggung).

3 Kelebihan Tas Selempang Kulit Asli Alte.id

Bagi Anda yang sedang mencari tempat produksi tas kulit lokal, asli Indonesia, Aleta leather adalah brand dari sebuah produk kulit diantaranya, tas kulit pria dan wanita, clutch, dompet, dan masih banyak lagi. Untuk Info order produk kulit dalam jumlah banyak juga bisa. langsung ke CS Kami di WA : 0813-3939-1020. Atau langsung datang ke tempat produksi Kami di jalan Tegalturi, Jl. Nitikan Baru No.442B, RT.41/RW.11, Sorosutan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55162.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.