Keunikan Tas Kulit Buatan Indonesia

Keunikan Tas Kulit Buatan Indonesia

Semakin berkembangnya jaman, semakin berkembang pula trend fashion di Indonesia. Mulai dari baju, sepatu, hingga accessories pendukung yang dapat digunakan untuk penunjang penampilan. Tas menjadi salah satu fashion item yang wajib dimiliki oleh setiap wanita maupun pria. Fungsinya selain sebagai tempat untuk meletakkan barang-barang, tas juga bisa digunakan untuk menunjang penampilan. Tidak heran jika banyak sekali wanita yang suka mengkoleksi tas dari harga yang murah hingga mahal sekalipun. Bahkan banyak yang rela membeli brand internasional demi menunjang penampilan mereka. Padahal ada brand tas kulit buatan Indoneisa yang tidak kalah keren dibanding brand internasional pada umumnya.

Tentu saja, tidak memungkiri banyak dari wanita maupun pria yang menggilai tas besutan dari rumah mode ternama asal luar negeri karena dianggap prestisius, seperti tas dari brand Louis Vuitton, Chanel, Dolce & Gabbana, Yves Saint Laurent dan masih banyak lagi. Padahal sebenarnya jika saja Anda mau percaya ada brand lokal yang tidak kalah dari brand-brand tersebut. Selama ini banyak yang selalu beranggapan bahwa merk lokal masih ketinggalan jauh dengan  brand luar negeri. Baik dari segi kualitas, maupun prestige. Padahal jika diteliti lebih lanjut, brand lokal juga tidak kalah bernilai dan berkualitas baik dengan merk lokal. Buktinya, ada beberapa tas kulit buatan Indonesia yang kita pikir adalah brand luar. Tentu saja, hal ini karena kualitasnya yang tidak kalah dengan brand luar negeri. Selain itu, ada beberapa brand lokal yang justru tidak terdengar gaungnya didalam negeri namun diluar negeri sana justru malah banyak diminati.

tas kulit buatan Indonesia

Keunikan Tas kulit buatan Indonesia

Tas kulit buatan Indonesia tentu saja mempunyai berbagai keunikan, ini karena kreatifitas anak Indonesia yang juga tidak kalah dengan anak luar negeri dan karya dalam negeri mempunyai potensi besar untuk membangun perekonomian Negara. Para generasi muda di Indonesia saat ini memiliki kreatifitas yang tinggi terhadap karya seni kriya, terutama tas kulit. Mempunyai penampilan menarik merupakan impian para wanita ketikda tampil didepan banyak orang.

Saat ini, tas kulit buatan Indonesia handmade menjadi sangat diminati kalangan pria maupun wanita. Meskipun harganya terbilang tidak murah, tas kulit adalah jenis tas yang kuat, awet dan tahan lama. Selain itu, tas kulit juga punya penampilan yang alami dan elegan jika dibandingkan tas dengan bahan yang lain. Nah, trend ini juga diikuti oleh pengrajin tanah air. Tidak heran banyak brand tas kulit buatan Indonesia yang wajib untuk dimiliki. Salah satunya Jogja, tidak hanya kental dengan wisata dan budayanya, kota ini juga memiliki sejumlah pengrajin tas kulit handmade yang sangat apik. Bahkan ada salah satu kampung di Jogja yang menggeluti produk kulit, hasilnya pun beragam mulai dari tas dan aksesoris lainnya.

Aleta Leather

Salah satu produsen tas kulit buatan Indoneisa di Jogja adalah Aleta Leather, yang membuat berbagai model tas handmade untuk para wanita dan pria. Tas kulit dari Aleta ini sangat cocok untuk bagi Anda yang tidak suka dengan nuansa ribet. Semua tas kulit diproduksi dalam satu konsep yaitu minimalis. Tentu Aleta Leather dengan segala keunikannya sangat siap bersaing, tidak hanya dengan merk lokal namun juga merk internasional. Dengan model natural dan eksklusif yang diproduksi di Jogja, design elegan, sehingga pengguna bisa tampil sederhana tetapi tetap menarik.

Bagi Anda yang sedang mencari tempat produksi tas kulit lokal, asli Indonesia, Aleta leather adalah brand dari sebuah produk kulit diantaranya, tas kulit pria dan wanita, clutch, dompet, dan masih banyak lagi. Untuk Info order produk kulit dalam jumlah banyak juga bisa. langsung ke CS Kami di WA : 0813-3939-1020. Atau langsung datang ke tempat produksi Kami di jalan Tegalturi, Jl. Nitikan Baru No.442B, RT.41/RW.11, Sorosutan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55162.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.