Tas Brand Lokal Indonesia dari Kulit Sapi Asli Aleta

Tas Brand Lokal Indonesia dari Kulit Sapi Asli Aleta

Tas brand lokal Indonesia yang terbuat dari kulit sapi asli bisa jadi masih jarang ditemukan. Jika ditemukan, kebanyakan merupakan brand luar negeri yang harganya selangit. Padahal, jika menyimak tas brand lokal Indonesia yang satu ini, kualitasnya tidak kalah dari brand luar negeri.

Brand Lokal Indonesia

Pernah mendengar Aleta.id? Beberapa dari Anda mungkin pernah mendengarnya. Aleta adalah brand produk dari pengrajin kulit Jogja. Anda bisa mendapatkan berbagai macam produk tas brand lokal Indonesia dengan bahan dasar kulit asli.

tas kulit pria shaka bag
Shaka bag, sumber : Aleta

Beberapa dari Anda mungkin pernah membeli produk tas brand lokal Indonesia yang terbuat dari kulit asli di Aleta.id. Terdapat banyak produk – produk asli yang bisa Anda dapatkan. Menggunakan berbagai barang dengan bahan yang asli tentu saja menjadi salah satu kepuasan tersendiri bagi para penggunanya dan akan berbeda rasanya ketika Anda menggunakan bahan yang mirip atau palsu.

Maka dari itu sangat penting bagi Anda untuk mendapatkan barang – barang original tersebut di tempat yang tidak sembarangan. Inilah beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan ketika membeli produk dari Aleta.id.

a. Harga terjangkau

Harga dari berbagai produk yang ditawarkan di tempat tersebut terjangkau untuk Anda dapatkan. Harga sesuai dengan bahan yang dipakai, namun tetap mudah untuk Anda jangkau.

b. Bahan asli

Bahan kulit yang ditawarkan dalam pembuatan produk – produk tersebut menggunakan bahan yang asli. Selain itu kulit yang dipakai dalam pembuatan tersebut dipilih dari kualitas kulit yang terbaik

c. Bergaransi

Produk – produk yang ditawarkan mempunyai garansi yang bisa membuat para pembelinya lebih puas. Hal ini sangat mendakan bahwa barang – barang tersebut dari bahan yang asli

d. Desain menarik

Desain yang ditampilkan juga beranekaragam, Anda bisa menemukan desain yang simpel namun tetap elegan dan menemukan berbagai desain – desain menarik lainnya. Selain itu desain yang ditawarkan sangat mudah untuk dipadukan dengan berbagai style fashion yang Anda sukai.

tas kulit pria rose lee bag
Rose Lee, sumber : Aleta

Dengan berbelanja di Aleta.id, Anda akan lebih mudah menemukan berbagai barang yang branded kulit asli. Selain itu Anda bisa belajar bagaimana cara membedakan produk dengan bahan kulit asli dengan bahan yang palsu atau tiruan. Berbelanja di tempat tersebut bisa membuat Anda lebih mudah menemukan berbagai barang yang Anda inginkan. Mencari tas kulit pria branded kulit asli di Aleta.id ini tidak akan membuang waktu berbelanja Anda untuk memastikan apakah barang tersebut asli atau tidak.

Tas Kulit Brand Aleta

Lantas apa saja produk tas brand lokal Indonesia yang terbuat dari kulit sapi asli produksi Aleta? Terdapat beberapa yang telah dijual dan masuk pasaran. Jika Anda ingin melihat berbagai modelnya, berikut kilasan produknya.

1. Sakha Bag

Bentuk Sakha Bag mirip model tas messenger. Namun, ukurannya lebih kecil dengan kontur memanjang vertikal. Tas ini memiliki penutup berukuran besar dan tali selempang.

Soal kapasitas, Sakha Bag bisa memuat barang-barang kecil dan sedang, misalnya kamera dan buku tulis. Anda dapat meletakkan bawaan tersebut pada 1 kantong utama atau 3 kantong tambahan.

Untuk bahan kulit, Sakha Bag mengandalkan jenis Pull-Up. Lapisan lilin dan minyak dalam material Pull-Up menjadikan tas terlihat indah dan unik. Selain itu, Pull-Up menjadikan tas tampak lebih halus, mengilap, serta mewah. Anda dapat memilih warna darkbrown atau havana jika ingin memakai tas ini.

2. Rosee Lee

Rosee Lee merupakan model tas yang sedang tren di tahun 2019. Jenis tas seperti Rosee Lee disebut shoulder bag. Cara menggunakan tas keren ini dengan diselempangkan menyilang ke kanan atau kiri bahu.

Saat dipakai, Rosee Lee memunculkan kesan sporty dan kekinian. Selain itu, Rosee Lee tampak simpel, praktis, serta tidak mengganggu Anda ketika bergerak.

tas kulit pria lewis bag
Lewis Bag, sumber : Aleta

Ukuran Rosee Lee cukup besar sehingga bisa memuat banyak barang. Ada 2 kompartemen yang dapat Anda gunakan, yaitu 1 kantong ritsleting utama dan 1 tambahan. Sementara di bagian dalam, terdapat tambahan slot untuk menyimpan benda kecil.

Rosee Lee tersedia dalam warna havana yang cenderung muda. Untuk ritsleting utamanya, didominasi cokelat tua. Adapun bahan tas ini terbuat dari kulit Pull-Up yang memiliki efek patina.

3. Lewis Bag

Anda ingin membawa dokumen saat mudik? Lewis Bag merupakan tas terbaik untuk menyimpan berbagai jenis benda dan memastikannya tetap rapi. Bentuk Lewis Bag mengadopsi model persegi panjang dengan tali selempang. Tas ini bisa dikategorikan messenger bag.

Keistimewaan Lewis Bag, antara lain memiliki 1 kantong utama dengan ritsleting, 2 kantong tambahan, dan lapisan dalam suede. Bahan suede merupakan jenis kulit yang diambil dari kulit sapi bagian dalam—dekat dengan daging. Tekstur suede tampak halus dan lembut saat disentuh.

4. Recca Bag

Untuk Anda yang ingin tampil kasual, Recca Bag bisa menjadi pilihan. Recca Bag dihadirkan dalam dua pilihan warna, yaitu darkbrown dan havana. Bahan kulitnya berjenis Pull-Up. Material ini mampu memengaruhi warna tas menjadi lebih tua seiring bertambahnya umur penggunaan.

Recca Bag memiliki tali selempang minimalis. Ukurannya tidak terlalu panjang, tetapi nyaman digunakan. Selain itu, tas bisa memuat barang-barang kecil dan sedang, misalnya buku catatan, pulpen, dan kamera. Modelnya simpel, praktis, dan multifungsi.

tas kulit pria recca bag
Recca Bag, sumber : Aleta

Jika dibuka, Recca Bag terdiri dari beberapa kompartemen. Ada 2 risleting kecil di bagian depan tas serta 2 ritsleting besar. Untuk menyimpan benda yang berukuran sedang, Anda dapat menggunakan space dengan 1 ritsleting utama.

Bagi Anda yang sedang mencari tempat produksi tas kulit lokal, asli Indonesia, Aleta.id leather adalah brand dari sebuah produk kulit. Terdapat tas kulit pria dan wanita, clutch, dompet, dan masih banyak lagi. Untuk Info order produk kulit dalam jumlah banyak juga bisa. langsung ke CS Kami di WA : 0813-3939-1020. Atau langsung datang ke tempat produksi Kami di jalan Tegalturi, Jl. Nitikan Baru No.442B, RT.41/RW.11, Sorosutan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55162.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.