Yuk Ketahui Model Tas Mahasiswa

Untuk anda yang sedang menempuh pendidikan perkuliahan atau yang baru saja lulus sekolah dan akan melanjutkan studi ke perguruan tinggi. Maka anda perlu mengetahui model tas mahasiswa yang sering dikenakan untuk menunjang penampilan anda agar semakin kece. Tidak hanya penampilan saja namun tas juga berperan penting untuk menunjang tampilan anda agar lebih percaya diri loh.

Ada berbagai macam jenis tas yang dapat anda jumpai di pakai oleh banyak orang yang ada di kampus atau universitas tempat anda menimba ilmu. Yang pastinya tas-tas tersebut sesuai dengan gaya berpakaian anda, pemilihan warna pun juga akan mempengaruhi gaya anda dalam pemakaiannya loh. Anda hanya perlu memadu padankan saja model serta warna tas anda dengan pakaian yang anda kenakan.

Untuk masalah harga sama halnya denganĀ harga podium minimalis, ada berbagai aspek yang mempengaruhi harga seperti bahan apa yang digunakan untuk pembuatan podium dan sebagainya. Begitu pula dengan model tas ini juga ada banyak aspek yang mempengaruhi harganya, misalnya saja dari bahan apa pembuatan tas tersebut bis dari bahan kulit dan yang lainnya.

Model-Model Tas

Di bawah ini telah Aleta rangkumkan berbagai model tas mahasiswa yang perlu anda ketahui agar anda bisa memadu padankan dengan gaya serta pakaian sesuai dengan minat anda. Tujuannya agar gaya berpakaian anda terlihat lebih keren dan menarik saat berada di kampus.

1. Backpack Atau Tas Ransel

Tas pertama yang paling umum dan sering anda jumpai di gunakan dari anak TK hingga mahasiswa adalah backpack atau tas ransel. Tas ransel ini dipilih karena dianggap oleh banyak orang dapat menampung banyak bawaan anda, tas jenis ini juga nyaman dan praktis saat anda gunakan. Ada berbagai macam model dari tas ransel ini yang cocok di gunakan untuk laki-laki maupun perempuan.

Anda dapat memilih backpack atau tas ransel dengan bahan kanvas maupun bahan kulit yang dilengkapi dengan berbagai pilihan model kekinian yang telihat maskulin dan fashionable.

Backpack atau tas ransel, Sumber : tribunkaltimtravel.tribunnews.com
Backpack atau tas ransel, Sumber : tribunkaltimtravel.tribunnews.com

2. Tote Bag

Nah untuk anda yang biasa mengikuti seminar pasti tidak asing dengan jenis tas ini. Yaps tote bag biasa di gunakan untuk paket seminar kit sebagai souvenir yang diberikan untuk peserta seminar. Tas ini dapat dipakai dengan cara disampirkan ke bahu maupun dengan cara ditenteng. Biasanya banyak orang yang menggunakan tas ini karena dianggap praktis, tapi juga ingin tetap tampil casual yang santai. Tote bag bisa digunakan untuk laki-laki maupun perempuan.

Tote Bag, Sumber : Pinterest
Tote Bag, Sumber : Pinterest

3. Bucket Bag

Untuk anda yang baru tau, ternyata jenis tas ini terinspirasi dari bentuk ember loh. Bedanya hanya terletak pada bagian atasnya yang berkerut. Tas unik ini dilengkapi dengan model tanpa resleting, cara penggunaannya juga cukup simpel dan mudah anda hanya perlu menarik maupun mengendurkan tali kerutan yang ada di atas saja. Untuk bucket bag ini terbuat dari berbagai pilihan bahan, biasanya bahan yang digunakan dalam pembuatannya yaitu kain maupun kulit.

Bucket Bag, Sumber : intericon.com
Bucket Bag, Sumber : intericon.com

4. Hobo Bag

Tas selanjutnya adalah model hobo bag, hobo Bag merupakan jenis tas dengan model selempang yang berbentuk seperti bulan sabit dan biasanya bahan pembuatannya dari bahan kulit yang dilengkapi dengan seutas tali untuk pegangan. Hobo bag ini populer dikalangan mahasiswa perempuan, karena biasanya perempuan suka membawa barang atau printilan-printilan kecil dan tas ini cocok untuk menyimpan perlengkapan tersebut. Walaupun populer dikalangan para wanita, namun tas ini juga dapat dijadikan pilihan yang para pria yang ingin tampil trendi.

Hobo bag, Sumber : Wikipedia
Hobo bag, Sumber : Wikipedia

5. Messenger Bag

Messenger bag atau biasa disebut dengan courier bag ini pada zaman dahulu biasa dipakai oleh para pengantar surat pada saat mengantarkan surat menggunakan sepeda ontel. Meskipun tas ini memiliki kesan yang jadul, tetapi masih banyak mahasiswa yang menggunakan messenger bag sebagai pilihan tas untuk menunjang penampilan loh. Tas ini di pilih karena memiliki bentuk yang sederhana, simpel, efisien, dan hadir dengan berbagai pilihan model yang kece.

Messenger bag, Sumber : ikea.co.id
Messenger bag, Sumber : ikea.co.id

6. Hand Bag

Tas model selanjutnya adalah hand bag, tas jenis ini biasanya di bawa dengan cara di bagian lengan. Tas ini biasanya terbuat dari bahan leather, plastic, dan fabric. Dilengkapi dengan tali pegangan pendek yang biasanya digunakan dengan cara ditenteng di tangan serta tali pegangan panjang untuk disampirkan di bahu. Dengan menggunakan tas ini, dapat menambah penampilan terlihat lebih feminin dan elegan bagi wanita. Serta desain dari hand bag ini hadir beraneka ragam yang bisa anda sesuaikan dengan outfit anda.

Hand bag, Sumber : dewimagazine.com
Hand bag, Sumber : dewimagazine.com

7. Laptop Bag

Bagi mahasiswa laptop bag akan sering kali anda jumpai, karena biasanya mahasiswa akan sering membawa dan menggunakan laptop untuk mengerjakan tugas di kampus. Membawa laptop ke kampus adalah hal yang wajar dan menjadi hal yang biasa. Jika anda termasuk orang yang wajib membawa laptop ke kampus, tentunya akan sangat disarankan anda menggunakan tas laptop ini untuk memudahkan anda membawa laptop dengan aman di kampus anda.

Laptop Bag, Sumber : subtel.de
Laptop Bag, Sumber : subtel.de

8. Folder Purse

Tas jenis ini biasanya digunakan untuk membawa lembaran-lembaran penting yang anda miliki. Misalnya saja anda yang sedang dalam bimbingan skripsi, tas ini sangat direkomendasikan untuk anda gunakan sebagai tempat menyimpan draft skripsi anda. Tidak hanya untuk skripsi saja, bagi anda yang sering diberikan tugas dalam bentuk print out tas ini juga sangat cocok anda gunakan untuk menyimpan tugas-tugas anda tersebut agar tidak tercecer.

Folder Purse, Sumber : jahn-lederwaren.de
Folder Purse, Sumber : jahn-lederwaren.de

9. Sling Bag

Tas selempang ini sangat diminati oleh kebanyakan mahasiswa karena memiliki bentuk yang simpel, mudah di bawa, dan tidak begitu formal, jadi bisa anda gunakan sebagai tas untuk hang out juga sangat multifungsi bukan. Sling bag cocok digunakan untuk laki-laki maupun perempuan untuk dipakai ke kampus atau pun hang out.

Sling Bag, Sumber : id.aliexpress.com
Sling Bag, Sumber : id.aliexpress.com

Itu tadi informasi mengenai berbagai model tas yang cocok digunakan oleh mahasiswa agar tampilan terlihat lebih fashionable. Anda juga bisa mendapatkan informasi menarik seputar cara membedakan tas kulit imitasi dan asli atau informasi lainnya yang ada di laman website kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.